Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Sabang serukan Qunut Nadzilah untuk Muslim Palestina

Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Sabang menyerukan masyarakat membaca Qunut Nazdilah di Meunasah-Meunasah untuk Bangsa Palestina yang sedang dilanda Peparangan dengan Zionis Israel.

Peperangan dengan kaum Zionis Israel, yang memakan Korban Masyarakat Sipil, bahkan anak-anak di Palestina menimbulkan Keprihatinan mendalam. Sebagai sesama Muslim sudah sepatutnya Masyarakat Aceh Khususnya Sabang ikut membantu sesuai Kemampuan.

Untuk itu Majelis Permusyawaratan Ulama Kota (MPU) Kota Sabang Meminta Masyarakat Sabang untuk membacakan Qunut Nadzilah di Mesjid-Mesjid, Meunasah, maupun secara Perorangan. Hal ini adalah Bentuk Solidaritas Muslim terhadap Apa yang sedang di alami Kaum Muslimin di Palestina. Sebagai Bangsa Tak bertanah, Zionis Israel ternyata telah digambarkan di Kitab Suci Al Qur’an Sebagai bangsa yang Kejam. Demikian Ketua MPU Sabang Tgk. M. Yakob Saleh menaggapi Perkembangan terakhir Tanah Palestina.

“Kaum Yahudi ini di Al Qur’an adalah Bangsa yang paling kejam, dari dulu sikap kita umat islam tidak berubah tetap berupaya dengan jihad Fisabilillah sesuai kemampuan membantu mendukung Kaum Palestina, kami menganjurkan kepada umat islam di Sbaang paling tidak kita membantu dengan Qunut Nadzilah agar ALLAH memberikan kekuatan kepada Bangsa Palestina” Jelasnya Kepada Radio Republik Indonesia Jum’at (11/7/2014).  

Tgk. M. Yakob Saleh menilai perlakuan Israel sudah diluar batas Kemanusiaan, untuk itu ia juga menghimbau agar terlebih di bulan Ramadahan ini dimana Do’a akan dikabulkan oleh ALLAH SWT, Agar Masyarakat meningkatkan Upaya jihad Fisabilillah dan mendukung dengan berbagai Kemampuan, sampai Masyarakat Palestina terlepas dari Cengkraman Yahudi. 

“serangan Yahudi dalam bulan ramadhan ini terus terjadi peningkatan, untuk itu apalagi di  bulan ramadhan dimana Do’a akan dikabulkan ALLAH agar meningkatakan upaya dukungan Permohonan Do’a agar Masyarakat palestina lepas dari cengkraman Yahudi” Tambahnya.

Masyarakat kata Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama Sabang Tgk M. Yakob Saleh juga dapat membantu dalam hal Finasnsial lewat Lembaga—Lembaga yang Terpercaya, selain itu dalam waktu dekat Pihaknya akan mengeluarkan seruan dan sikap MPU terhadap Tragedi di Palestina. (MAHFUD/MJ)  

Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)