Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

PB. IPPEMAS Angkat Bicara Terkait Pro Kontra Untuk Tidak Merayakan Pergantian Tahun

Seruan larangan dari pemerintah Aceh kepada masyarakat untuk tidak merayakan pergantian tahun dengan cara apapun melahirkan pro dan kontra. Salah satunya pembolehan dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh yang setuju kalau malam pergatian tahun baru masehi diisi dengan zikir, doa bersama dan tausyiah.
Tentu hal tersebut mengundang dilema ditengah- tengah masyarakat seruan mana yang harus dipedomani?

Terkait hal itu mahasiswa Sabang yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sabang IPPEMAS ikut angkat bicara. Sebagai kaum intelektual, untuk memecahkan dilema tersebut pihak PB. IPPEMAS berencana tidak akan menyelenggarakan kegiatan apapun pada malam pergantian tahun kali ini, baik yasinan maupun zikir bersama namun demikian IPPEMAS  tetap akan memanfaatkan tanggal merah tersebut untuk kegiatan positif terkait kemahasiswaan.

 “kalau menurut kami sebagai mahasiswa apapun yang dilakukan dalam kegiatan yang membawa hal positif kami akan mendukung, tapi ketika kegiatan tersebut banyak hal negatifnya jelas kami akan menolak”. Tegas Sekjen PB. IPPEMAS Yusran Nasir kepada RRI.

Yusran mengharapkan kepada para wisatawan yang berniat memanfaatkan libur tahun baru dengan mengunjungi kota Sabang  untuk menyesuaikan diri dengan adat dan syariat Islam yang berlaku serta berpakaian dan berlaku sopan guna menghindari hal yang tidak diinginkan bersama  juga menghormati adat yang ada di Sabang. (Razie/Mj)

Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)