Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

PDAM Sabang Ajak Masyarakat Hemat Penggunaan Air

Sabang : Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Aneuk Laot Sabang meminta kepada masyarakat Sabang agar berhemat dalam penggunaan air bersih, karna dinilai sangat membantu operasional pendistribusian air PDAM dalam melakukan penghematan agar semua masyarakat sabang dapat menikmati air bersih secara merata.

Hal tersebut dikatakan Direktur PDAM Tirta Aneuk Laot Sabang Cut Faisal Syahputra ketika diwawancarai RRI, Jumat (29/5/2015).

“kita himbau kepada masyarakat, apabila air sudah mencukupi dirumah masing-masing agar dapat ditutup, ini dapat membantu PDAM dalam penghematan disamping itu juga menciptakan keadilan bagi seluruh masyarakat untuk memperoleh air, dan selama ini kami melihat yang menjadi kendala hal-hal yang seperti itu” ungkap Faisal.

Lebih lanjut tambahkan Cut Faisal, selama ini pihaknya sering mendapatkan laporan jika dalam penggunaan air bersih masyarakat cenderung tidak hemat oleh karna itu ia menghimbau agar ketika sudah mencukupi penampungan air untuk kebutuhan sehari-hari supaya dapat dimatikan, karna menurutnya hal ini dapat menciptakan keadilan bagi masyarakat lain untuk memperoleh pendistribusian air dari PDAM.

Disamping itu ia juga mengimbau kepada masyarakat Sabang agar dapat melakukan pembayaran rekening PDAM tepat pada waktunya, seperti diketahui pendistribusian air PDAM di sabang untuk masyarakat hidup dua hari sekali dan akan di jatah di setiap wilayah di Kota Sabang.

“kami juga meminta agar masyarakat dapat melunasi rekening PDAM tepat pada waktunya supaya menghindari tunggakan” sambungnya.

Beberapa waktu lalu, PDAM Sabang juga telah melakukan pembenahan jaringan pipa transmisi untuk menjangkau wilayah yang belum teralirkan air bersih, dalam pekerjaan tersebut PDAM Sabang terpaksa menghentikan pendistribusian air selama empat hari. Mj

Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)